SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lagu Karna Su Sayang tengah menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Lagu yang dibawakan musisi Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), itu terkenal berkat di-cover beberapa musisi papan atas, mulai dari Boy William, Nissa Sabyan, hingga Via Vallen.

Lagu Karna Su Sayang berkisah tentang seseorang yang mencintai kekasihnya sepenuh hati. Lagu bertema cinta berirama pop tersebut merupakan hasil kolaborasi antara penyanyi asal NTT, Dian Sorowea dan Near. Belum banyak informasi yang bisa digali tentang kedua penyanyi tersebut.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu (21/10/2018), Dian Sorowea adalah gadis kelahiran Maumere, NTT, 16 Desember 2001. Gadis manis ini masih tercatat sebagai siswa SMA Katolik Bhaktyaesa Maumere.

Menyanyi dan bermain musik adalah hobi dari Dian Sorowea. Gadis bersuara merdu ini juga hobi jalan-jalan mengeksplor keindahan alam di wilayahnya. Dian Sorowea cukup eksis di media sosial. Akun Instagram pribadinya, @dian_sorowea, memiliki sekitar 18.000 pengikut.

Lewat akun tersebut Dian Sorowea membagikan aktivitasnya sehari-hari sebagai pelajar. Dia juga sering membagikan beberapa video cover lagu yang dinyanyikannya. Suara merdu gadis tersebut membuat warganet kagum sehingga memberikan beragam pujian kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya