SOLOPOS.COM - Dian Sastrowardoyo (detik)

Dian Sastrowardoyo (detik)

JAKARTA–Dian Sastrowardoyo sepertinya sangat menikmati tugasnya sebagai ibu dari Syailendra Sutowo. Bahkan kini, Dian mengaku tak sabar menambah momongan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demi bisa cepat punya momongan bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu menjalani program untuk cepat punya anak lagi. Ia pun berharap programnya itu bisa berhasil dan dirinya bisa cepat punya momongan lagi.

“Lagi program [tambah anak], berusaha. Doain semoga berhasil. Pengen lagi,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Minggu (4/11/2012).

Istri dari Indraguna Sutowo itu pun berharap anak keduanya nanti berjenis kelamin perempuan. “Sekarang dah dapat cowok, kalau boleh pengen cewek,” harapnya.

Dian pun sedikit bercerita tentang putra pertamanya yang saat ini menginjak umur satu tahun lebih. Ia menuturkan kalau Syailendra tengah masuk dalam masa-masa dimana sangat aktif baik berbicara ataupun berjalan.

“Lagi heboh di rumah, karena dia [Syailendra] suka lari-lari,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya