Opick luncurkan album baru (Detik.com)

Setelah ditalak, Dian mengajukan gugatan cerai atas suaminya Opick pada 5 Februari lalu.

Solopos.com, JAKARTA – Dian Rositaningrum mengaku telah berpisah dengan suaminya, Opick. Kata Dian, sudah setahun mereka tak tinggal serumah.

"Ya nggak lah [serumah]," kata Dian usai menggelar pengajian di kediamannya di Jalan Arun Raya, kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (9/3/2018).

Secara agama, menurut Dian, dirinya sudah bercerai dengan si pelantun lagu Tombo Ati. "Saya bercerai agama sudah hampir satu tahun. Ramadan ketemu Ramadan lagi," lanjutnya.

"Ya otomatis, gimana ya namanya. Udah berubah, otomatis ada perubahan-perubahan," lanjutnya.

Dian mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Opick pada 5 Februari lalu. Gugatan cerai Dian terdaftar dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT. Bahkan, sidang mediasi sudah dilaksanakan 5 Maret lalu.

Kendati demikian, Dian Rositaningrum enggan membahas lebih lanjut mengenai proses perceraian yang sedang dilaluinya.

"Ya kan sudah pada baca, ya itu benar saya yang masukin, tapi saya enggak pernah manggil kalian untuk ke sini ya itu juga tertampang di situ juga," ujar Dian Rositaningrum saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/3/2018).

Saat ditanya mengenai alasan dirinya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai, Dian Rositaningrum tak ingin memberitahunya. Ia justru menyebutkan kalau awak media sudah diketahui oleh publik.

"Ini biar alasannya saya sama Opick yang tahu. Kalian sudah tahu, bukan rahasia umum lagi jadi cukup ya," ungkapnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten