SOLOPOS.COM - Dian Sastrowardoyo (Detikcom)

Dian Sastrowardoyo (Detikcom)

Jakarta (Solopos.com)–Bagi artis Dian Sastrowardoyo, cantik tak sekadar bicara soal penampilan fisik saja. Menurut bintang ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu, cantik harus mampu pula memberi inspirasi pada banyak orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya seperti sekarang juga karena terinspirasi oleh orang-orang dan kalau bisa, saya juga harus seperti itu. Cantik harus bisa kasih impact dan harus menginspirasi,” ujarnya ketika ditemui dalam acara ‘Natur- E journey to Beauty’ di Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2011).

Dian mengatakan, cantik tidaklah instan. Ada tahapan yang harus dilalui, terutama untuk membangun kecantikan diri dari dalam atau inner beauty. Selain itu, harus disertai pula dengan motivasi diri yang kuat dan dukungan dari lingkungan dan orang-orang terdekat.

“Semua itu bertahap ya, termasuk membangun kecantikan inner beauty. Semua nggak sekali jadi. Selain itu harus ada motivasi dari diri sendiri, teman-teman dan lingkungan,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, isteri dari Indraguna Sutowo itu tampak aktif. Ia terlihat antusias berbincang dengan pengunjung dan ikut berfoto. Padahal seperti diketahui saat ini Dian tengah hamil besar dan bersiap menanti kelahiran anak pertamanya.

Namun sayangnya, ketika ditanya soal perkembangan kehamilannya, bintang ‘Pasir Berbisik’ itu enggan berkomentar. Ia tak menggubris dan bergegas masuk ke dalam mobil Alphard putihnya dan langsung meninggalkan para wartawan.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya