SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Yamaha Indonesia pada Jumat (14/12/2018) mengumumkan telah meluncurkan generasi terbaru sepeda motor bebek Yamaha MX-King. Uniknya peluncuran itu digelar dalam senyap, tanpa ada acara atau selebrasi seperti layaknya peluncuran produk anyar.

Yamaha sendiri mengatakan bahwa MX-King sudah diperkenalkan pada pertengahan Desember ini. Motor itu tampil dengan beragam fitur baru, polesan warna lebih segar, meski tak ada yang berubah dari dapur pacunya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di tanah air,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, dilansir Suara.com, Jumat (14/12/2018).

Yamaha MX-King generasi terkini tampil dalam balutan warna baru yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange. Untuk desain body, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya.

Fitur-fitur baru yang menonjol antara lain lampu depan LED dan hingga speedometer full digital. Yamaha MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 di bagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil.

MX-King dipacu mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11,3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13,8 kW/ 7,000rpm.

Yamaha MX-King generasi terbaru dijual seharga Rp22,9 juta dan Rp23,2 juta untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya