SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Nama-nama calon pemangku kepentingan yang bakal duduk di tubuh manajemen PSS Sleman dirahasiakan. Ternyata, nama-nama itu mengerucut dalam sebuah pertemuan yang dilakukan secara rahasia pula.
   
Sekretaris PSS Pustopo mengaku manajemen sudah menggelar beberapa pertemuan internal untuk membahas semua aspek terkait dengan Super Elang Jawa, julukan PSS. Dalam pembicaraan itu, mencuat pula keinginan untuk merombak manajemen.
   
“Sudah ada nama-nama siapa yang masuk dan keluar tapi untuk sementara belum bisa dipublikasikan,” ujarnya, Rabu (5/10). Menurut Pustopo, nama-nama tersebut kini sudah disiapkan dan tinggal menunggu pengesahan dari Bupati Sleman, Sri Purnomo.
   
Pengesahan nantinya berbentuk surat keputusan (SK) penempatan orang baru dalam posisi manajemen tim PSS musim depan. “Nanti kalau sudah jelas SK-nya baru saya beberkan ke publik,” kata Pustopo.
   
Dalam pembicaraan tersebut, manajemen juga membicarakan tentang rencana untuk menggaet pemasukan agar bisa menunjang operasional tim. Bagian marketing menjadi tulang punggung guna mewujudkan rencana tersebut.
   
Pustopo yakin bagian marketing sudah memiliki kiat-kiat untuk mewujudkan rencana itu. Meski berencana untuk menggenjot pemasukan, manajemen justru mengambil keputusan menetapkan harga tiket paling murah Rp15.000. “Ancer-ancernya masih sama tapi itu juga belum diputuskan secara resmi,” ujarnya.
   
Meski sudah menyiapkan rencana persiapan PSS musim depan, manajemen belum menyatakan sikap apakah akan terus melanjutkan rencana merger dengan PT Putra Mataram Sejati (PMS) atau tidak. Saat ditanya mengenai hal itu, Pustopo enggan memberikan keterangan.
   
Dari persiapan tim, sudah beredar rumor PSS tengah mencari asisten pelatih yang mendampingi Widiantoro selaku pelatih kepala meskipun belum ada kontrak secara resmi. Salah satu nama yang disebut-sebut yakni Tri Hartono, pelatih Porprov Sleman.
   
Saat dimintai komentarnya seputar rumor tersebut, Tri mencoba rendah hati. “Kalau ada orang lain yang lebih baik, sebaiknya pilih orang itu.” Namun, Tri mengaku siap jika dipilih untuk mendampingi Widiantoro.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

HARJO CETAK

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya