SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aksi Eko Patrio dalam program Pesbukers Ramadan ANTV mendapat kritik keras dari Elvi Hudriyah selaku Wakil Sekretaris Komisi Infokom Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dia bilang perilaku Eko Patrio dalam variety show tersebut tidak mencerminkan sebagai anggota DPR RI. “Dialog Eko Patrio, kita tahu Eko patrio anggota dewan ya. Memberikan contoh perilaku dan perkataan yang baik harusnya,” kata Elvi Hudriyah dalam jumpa di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Saya mencatat dialog Eko Patrio yang sangat melecehkan perempuan,” ujarnya lagi. Elvi Hudriyah lantas menirukan perkataan lelaki 48 tahun itu yang dinilai telah mencoreng martabat perempuan.

“Dia bilang begini, wanita mah gampang, tinggal bilang ‘ah ah ah’ sambil memperlihatkan bagian kantong bagian belakang. Menunjukkan dia banyak duit. Seakan akan semua perempuan itu murah,” kata Elvi menuturkan.

MUI sebelumnya memberikan teguran keras untuk program Pesbukers. Sayangnya teguran itu tidak pernah diindahkan. Karena itu, MUI meminta agar program Sahurnya Pesbukers maupun Pesbukers Ramadan di ANTV segera dihentikan penayangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya