SOLOPOS.COM - Kim Kardashian saat diserang gajah thailand (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO–Seperti yang telah diketahui sebelumnya, aktris asal Amerika Serikat Kim Kardashian memang rajin berfoto selfie dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Tapi ternyata ada yang tak suka dengan sikapnya yang memiliki hobi berfoto selfie, yakni seekor gajah. Seekor gajah Thailand bahkan langsung protes ketika Kim ingin mengajaknya berfoto selfie.

Dikutip Mirror, Minggu (6/4/2014), kejadian itu bermula saat Kim dan keluarganya tengah berwisata mengunjungi Thailand. Bertemu dengan gajah yang menjadi ciri khas negara tersebut langsung dimanfaatkan oleh Kim untuk berfoto bersama. Namun, sang gajah justru menampakkan rasa tak senangnya dan menyerang Kim dengan belalainya yang panjang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika itu terjadi, yang terlihat dalam fotonya justru raut wajah Kim yang menujukkan rasa takut saat sang gajah mulai mengamuk. Mengenakan baju hitam sebagai penutup bikini yang dipakainya, Kim tampak langsung menghindar dan menjerit ketika gajah menyerangnya.

Ibunya, Kris Jenner yang melihat kejadian itu dari belakang tak lantas langsung menolong, tapi justru menertawakan tingkah anaknya. Kim kemudian menganggap kejadian ini sebagai sesuatu yang lucu dan menggelikan. Mengunggah foto selfie yang gagal ia potret bersama gajah membuat dirinya berceloteh singkat, “Selfie gagal lol.”

Kim beserta ibu dan adik-adiknya rajin mengunggah foto selfie saat melakukan wisata di Thailand melalui Instagram. Foto-foto selfie itu sebagian besar memperlihatkan badan seksi mereka hanya dengan balutan bikini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya