SOLOPOS.COM - Founder Diwa Foundation (Difo), Diah Warih Anjari, saat acara tasyakuran tiga tahun yayasan itu sekaligus ulang tahun ke-44 dirinya, di Sekretariat Diwa Center di Jalan Tentara Pelajar Nomor 108 C Bibis Kulon, Gilingan, Banjarsari, Minggu (5/5/2024) sore. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Founder Diwa Foundation (Difo), Diah Warih Anjari, menggelar tasyakuran ulang tahun ke tiga yayasan yang dipimpinnya sekaligus ultah ke-44 dirinya, Minggu (5/5/2024) sore.

Acara itu diisi makan-makan gratis dengan mengundang 30-an pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) ke Sekretariat Diwa Center di Jalan Tentara Pelajar Nomor 108 C Bibis Kulon, Gilingan, Banjarsari.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Acara tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Mereka memadati halaman Sekretariat Difo sejak pukul 15.30 WIB untuk makan gratis. Sebab disediakan aneka makanan berat dan jajanan bagi masyarakat yang datang.

Diah Warih juga membagikan puluhan kantong beras ke warga yang telah mendapatkan kupon. Yang membuat heboh, pegiat sosial itu juga membagikan satu lempeng emas bagi warga yang bisa menjawab pertanyaan.

Saat diwawancara wartawan, Diah Warih mengaku senang bisa berkumpul dan berbagi dengan masyarakat Solo. “Alhamdulillah hari ini Diwa Foundation dan saya ulang tahun. Konsep acara sore ini bagaimana kita lebih dekat dengan masyarakat, hadir di tengah masyarakat, dan berkontribusi untuk masyarakat. Bukan saja dari kiprah terbaik, tapi berbagi kebahagiaan dan keceriaan,” ujar dia.

Diah Warih mengaku sengaja mengundang para pelaku UMKM dan masyarakat untuk berbagi kebahagiaan. “Kami mengundang teman-teman pelaku UMKM, bagaimana mereka juga merasakan kebahagiaan dengan cara kita undang dan kita larisi dagangannya, kita kenalkan kepada masyarakat, medsos yang kami kelola, agar semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia,” tutur dia.

Diah Warih mengatakan lebih dari 30 pelaku UMKM yang diundang dalam acara tasyakuran sore itu. Mereka adalah penjaja makanan berat dan aneka jajanan, seperti dawet, bakmi, cabuk rambak, tengkleng, dawet, sate ayam, dan aneka makanan lainnya.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat luar biasa, lebih dari ekspektasi kami. Tak ada dua jam habis ludes. Terima kasih untuk masyarakat, dengan hadirnya UMKM yang punya mimpi naik kelas, bisa diterima masyarakat. Ada beberapa tamu luar kota siap membantu UMKM Solo naik kelas,” terang dia.

Diah Warih ingin terus memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat, ke depannya. “Saya ingin terus memberikan kontribusi terbaik dan berbagi kebahagiaan, juga selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Mereka adalah harapan kami, menjadi bagian kami, dan terus kami dampingi dengan program-program terbaik,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya