SOLOPOS.COM - Diah Permatasari bersama Menteri BUMN Erick Thohir saat menghadiri pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran Solo. (Instagram @dps_diahpermatasari)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Diah Permatasari yang mengaku lupa foto bareng pengantin saat menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu (11/12/2022).

Pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini mengaku mendapatkan undangan tersebut pada H-3 pelaksanaan ngunduh mantu Kaesang dan Erina di Solo. Dia mengaku undangan itu dikirim ke rumah ibundanya di Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Undangannya jujurly aja saya baru terima tiga hari sebelum acara tersebut. Saya dapat telepon eh pesan ini undangan mau dikirim kemana akhirnya dikirim ke rumah ibu saya di Solo,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official pada Rabu (14/12/2022).

Baca Juga: Viral Video Review Makanan di Pernikahan Kaesang-Erina

Sebelum menceritakan dirinya lupa foto bareng Kaesang dan Erina, Diah Permatasari menceritakan pengalamannya yang selalu mendapatkan kemudahan. Salah satunya saat mencari hotel dan tiket pesawat. Meski tergolong mepet, istri Anton Wahyu Jatmiko ini mengaku bisa mendapatkan kamar hotel dan tiket pesawat pulang pergi.

Bukan hanya itu, saat masuk ke lokasi resepsi pun, dia juga mendapatkan kemudahan. Artis kelahiran Solo ini mengaku tak perlu antri berjam-jam seperti tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Kumpulan Tweet Lucu Kaesang Bikin Ngakak

“Saya dapat sesi kedua sekitar jam 12-an ya, lancar sih, tapi penuh sekali seperti nonton konser saja. Tapi Alhamdulillah lancar sih, nggak tau kemarin dapat kemudahan aja, nggak sampai 1 jam [antri]. Pertama-tama scan barcode terus diperiksa-periksa, masuknya juga harus ganti-gantian dulu,” tuturnya.

Uniknya setelah berada di lokasi resepsi pernikahan Kaesang-Erina, Diah Permatasari justru lupa foto bareng dengan pengantin.  “Lupa sama sekali padahal sudah di depan mata, bertemu dan bersalaman juga dengan Bapak Joko Widodo. Saya kan datang bersama ipar saya, lalu ditanya mbak tadi kenapa nggak foto? Saya liat ke belakang aduh udah banyak sekali orang. Ya udahlah yang penting saya hadir,” tuturnya.

Dia juga meminta maaf kepada pasangan pengantin baru Kaesang dan Erina. “Maaf saya kok jadi lupa foto ya. Padahal saya pingin loh. Tapi yang jelas saya datang loh Mas Kaesang dan Mbak Erina,” ujarnya.

Baca Juga: Momen Memalukan Irfan Hakim Mengira Gibran sebagai Kaesang

Selain lupa foto bareng Kaesang-Erina, Diah Permatasari juga membeberkan hal unik lainnya yaitu kebaya yang dikenakannya. Menurutnya, itu merupakan kebaya miliknya 25 tahun lalu. Meski 25 tahun telah berlalu, kebaya warna hijau itu masih muat di badannya.

“Ini kali pertama mau dilamar, sebelum nikah. Ini kebaya yang kupakai 25 tahun lalu. Perhiasannya pun sama
itu peningset waktu saya nikah dikasih sama mertua saya,” tuturnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya