SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Si ‘Mutiara Dari Selatan’, Andi Meriem Mattalatta tutup usia di Negara Kincir Angin Belanda,  Jumat (4/6) pada pukul 23.00 waktu setempat atau Sabtu (5/6) pagi waktu Indonesia. Meriam diduga meninggal karena diabetes.

Adik kandung Meriam, Andi Soraya mengaku kakaknya sudah lama mengidap diabetes. Makanya Soraya menduga sang kakak meninggal karena penyakit gula.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Saya belum tahu pasti, cuma memang beliau ada penyakit gula sudah lama. Mungkin itu (yang menyebabkan),” jelas Soraya yang saat ini berada di Makasar saat dihubungi detikhot via ponselnya, Sabtu (5/6).

Di Belanda, Meriam sedang menemani liburan anak perempuan tunggalnya, Dania. Kebetulan Dania sedang cuti dari pekerjaannya di Jakarta dan bertolak ke Belanda sejak 2 hari lalu.

Sampai saat ini pihak keluarga belum mengetahui secara jelas kronologi meninggalnya perempuan kelahiran Makasar 31 Agustus 1957 itu. “Kami juga sedang mencari tahu soal meninggalnya Dania,” jelas Soraya.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya