SOLOPOS.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyapa warga saat berwisata di Puncak becici, Dlingo Bantul, Kamis (29/6/2017). (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Kunjungan Obama ke Warung Bumi dilakukan setelah berkunjung ke Candi Prambanan dan puncak Becici

Harianjogja.com, BANTUL—Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, beserta keluarga menikmati makan siang di Warung Bumi di Kecamatan Imogiri, Bantul, Kamis (29/6/2017).

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Kunjungan Obama ke Warung Bumi dilakukan setelah bersama keluarganya berkunjung ke Candi Prambanan di Sleman dan puncak Becici di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo pada pagi harinya.

Selepas dari Becici, rombongan Obama dan keluarga langsung menuju Warung Bumi. Warung ini memiliki keunggulan menu berbahan dasar organik yang diambil dari konsep pertanian permakultur yang dikelola Bumi Langit Institute.

Dari beragam menu kuliner berbahan organik, apa yang disantap Obama? “Menu makanannya [yang disantap Obama] nasi campur,” ungkap petugas dari Warung Bumi sekaligus Bumi Langit Institute, Nurbaini, Kamis.

Nungnung, sapaan akrabnya, pun berharap kedatangan Obama di Warung Bumi bisa lebih menyadari pentingnya makanan organik yang sehat dengan pengolahan yang baik serta menjaga keseimbangan dan kelestarian alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya