Kategori: Viral

Di Video Junaedi Firdaus, Dayana Akui Bahagia Jika Echi Pacar Fiki


Solopos.com/Arhista Bherty Utami

Solopos.com, SOLO — Kedekatan Dayana Asembayefa dan M. Fiqih Ayatullah, pemilik channel Youtube Fiki Naki kini sudah menjadi rahasia umum yang diketahui banyak warganet. Di tengah Dayana dan Fiki Naki itu muncul Junaedi Firdaus, teman sekampus Dayana.

Junaedi Firdaus adalah youtuber yang pernah berjumpa dengan Fiki Naki secara online. Ia sempat dirundung warganet karena video unggahannya bersama Dayana beberapa saat setelah Fiki berkenalan dengan Dayana.

Junaedi kembali mengunggah video bersama Dayana, Sabtu (30/1/2021) lalu. Melalui video dengan judul Pendapat Dayana Tentang Videonya, Dayana mengungkapkan bahwa ia bahagia jika Echi menjadi kekasih Fiki Naki.  “Jika dia adalah kekasih dari Fiki Naki, aku akan merasa senang karena dia cantik,” tukasnya.

Baca Juga: Sadis! Pria di Ogan Ilir Bacok 3 Orang di Jalanan...

Ungkapan Dayana itu dilontarkan ketika Junaedi Firdaus menanyakan mengenai video IGTV yang diunggah pada akun Instagram@kazguukz yang merupakan akun resmi Universitas Kazguu, Kazakhstan. Dalam video IGTV tersebut, Dayana sempat menyinggung tentang Fiki Naki yang sudah memiliki kekasih, dan dia sangat cantik.

Namun melalui video Junaedi, Dayana membantah bahwa ia sebenarnya tidak mengetahui pasti apakah Fiki memiliki pacar atau tidak. Dayana mengaku pada saat itu, mereka sedang membicarakan teman dekat Fiki namun video tersebut sudah dipotong dan menjadikan orang-orang salah tafsir.

Dayana dan Fiki Naki adalah dua orang berbeda negara yang dipertemukan lewat sebuah aplikasi bernama Ome TV. Siapa sangka pertemuan mereka lewat aplikasi Ome TV menjadi pertemuan yang mengundang minat banyak penonton.

Baca Juga: Akhirnya, Dayana Jadi Trending Topic Twitter Juga

Kisah mereka berdua yang awalnya karena ketidaksengajaan menjadikan Fiki mengunggah beberapa video obrolan dengan Dayana di Youtube. Hingga hari Rabu (3/2/2021) kemarin, unggahan video bersama Dayana lewat akun Youtube Fiki Naki sudah mencapai 6 part.

Pada video unggahan Fiki Naki yang berjudul Bercanda Tawa Dengan Dayana-Dayana Part 6, Fiki dan Dayana terlihat sangat bahagia dengan obrolan yang sedang mereka bicarakan. Meskipun seringkali terhalang gangguan koneksi Internet, mereka berdua tetap menikmati obrolan mereka.

Keuwuan Niki-Dayana

Bahkan salah seorang netizen mengomentari video tersebut dengan guyonan. “Bahkan koneksi Internet pun iri melihat keuwuan kalian berdua,” tulis pengguna akun Mukarto ST.

Baca Juga: 7 Tanaman Ini Kata Fengsui Bawa Hoki & Kekayaan

Video yang berdurasi 16 menit tersebut menceritakan beberapa guyonan Fiki bersama dengan Dayana. Sempat beberapa kali Dayana terlihat tersipu malu ketika digombali Fiki.

Salah satunya ketika Dayana mengatakan bahwa ia pernah berpikir untuk mati saja ketika ia berada dalam masa terpuruknya akibat penyakit Arnold Chiari tipe 1 atau malformasi Chiari yang membuatnya lumpuh. “Jangan mati, kita kan harus tinggal bersama dahulu,” ujar Fiki saat menghibur Dayana dengan gombalannya.

Beberapa kali Dayana memang sempat membicarakan mengenai haters bersama Fiki. Kepopuleran Dayana yang menjadikannya seorang selebgram tentu tak lepas dari para haters.

Baca Juga: 9 Bulan Diadopsi, Anak Balita Disiksa Hingga Tewas

Diakui Dayana memang ia sempat merasa sedih, namun Dayana bangkit dengan semangat untuk tidak mati dan terpuruk karena masih ada haters. Menurutnya haters-lah yang membuat dia begitu dikenal banyak orang.

Ketenaran Dayana yang hanya berselang beberapa hari setelah video pertama Fiki dan Dayana diunggah melalui Youtube membuat Fiki iri.

Dengan nada guyon Fiki berkata kepada Dayana bahwa ia membencinya karena pengikutnya di akun sosial media Instagram Dayana lebih banyak daripada Fiki. Namun Dayana juga tak tinggal diam, Dayana menghibur Fiki dengan mengungkapkan bahwa subscriber Fiki di Youtube lebih banyak daripada Dayana.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono