Di Training Center Bandungan, Pemain PSIS Semarang Asyik Mancing

Di Training Center Bandungan, Pemain PSIS Semarang Asyik Mancing

SOLOPOS.COM - Ibrahim Conteh (kiri) bersama pemain lain PSIS Semarang memancing di Pemancingan Andeng-Andeng, Desa Jimbaran, Kacamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng Selasa (6/2/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang mengadakan training center atau pemusatan latihan di Bandungan, Kabupaten Semarang menjelang Liga 1 musim 2018.

Solopos.com, UNGARAN – Salah satu kontestan Liga 1, PSIS Semarang, mengadakan training center atau pemusatan latihan di wilayah Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), sejak Minggu (4/2/2018) lalu. Di sela-sela persiapan menyambut dimulainya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, para pemain tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu asyik memancing.

Kegiatan memancing Haudi Abdillah dan kawan-kawan itu dilakasanakan di Pemancingan Andeng-Andeng, Desa Jimbaran, Kacamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Selasa (6/2/2018). "Keseruan para pemain di sela jadwal training camp hari kedua, Selasa (6/2) sore, diisi dengan kegiatan mancing mania, makan bersama, dan berfoto ria di Pemancingan Andeng-Andeng, Jimbaran, Kabupaten Semarang," tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Dalam kegiatan tersebut, tampak beberapa anak asuh Subangkit yang fokus menunggu ikan menyambar umpan mereka. Ibrahim Conteh dan Akbar Riansyah dikabarkan antusias dalam kegiatan itu. "Ekspresi kesabaran @bibaebra5 [Ibrahim Conteh] dalam menunggu tangkapannya dan tampak juga @akbar.riansyah.aditya.putra [Akbar Riansyah] yang takjub dengan hasil pancingannya. Salam kompak selalu gaes," beber manajemen PSIS Semarang di Instagram.

Sebelum berekreasi dengan memancing, para pemain tim yang bermarkas di Kota Semarang itu sebelumnya telah menjalani beberapa latihan selama dua hari. Di hari pertama, para pemain menjalani latihan ketahanan stamina dengan berlari di kawasan Bandungan yang memiliki jalan menanjak. Sedangkan di hari kedua, anak-anak asuh Subangkit menjalani latihan ringan di Lapangan Futsal Soemardjo Bandungan.

PSIS Semarang sudah sepatutnya serius dalam mempersiapkan diri menjelang Liga 1 musim 2018. Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar merupakan tim promosi dan akan menghadapi lawan-lawan tanggung yang musim sebelumnya telah mengenyam asam-garam di Liga 1. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Pasar, Pusat Kuliner, Hingga Sangiran Sragen Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Sejumlah fasilitas umum dan pelayanan publik seperti pasar, tempat wisata dan Dispendukcapil Sragen tetap buka selama libur Lebaran.

Penanganan Covid-19 Jelang, Selama dan Setelah Libur Idul Fitri

Secara umum, tingkat kasus aktif Covid-19 dan kesembuhan di Indonesia masih lebih baik daripada global.

4 Orang Positif Tes Antigen, Mal Di Solo Boleh Tetap Buka

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Solo membolehkan mal dan pusat perbelanjaan tetap buka kendati ada empat orang yang positif tes antigen.

Di Usia 75 Tahun, Vespa Hadirkan 7 Warna Baru Penuh Gaya

7 warna baru yang menawan khusus untuk jajaran Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Tak Gelar Open House, Apa Agenda Wali Kota Solo Gibran dan Keluarga Saat Lebaran?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan tidak akan menggelar open house baik di rumah dinas maupun balai kota pada Lebaran ini.

Ayo Kurangi Mobilitas, Demi Mencegah Persebaran Mutasi Virus Corona

Masuknya varian Covid-19 dari luar negeri telah menyebar di sejumlah daerah di Indonesia. Masyarakat pun diimbau untuk mengurangi mobilitas demi mencegah persebaran mutasi virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Rabu 12 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Rabu, 12 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

MUI Perbolehkan Salat Id Digelar Berjemaah, Begini Ketentuannya

Pelaksanaan salat Id hanya diperuntukkan untuk wilayah dengan status zona hijau.

Bawa Mobil Karatan, Wanita Cantik Ini Bagi-Bagi Duit & Sembako Di Solo

Seorang wanita cantik membagi-bagikan sembako dengan berkeliling menggunakan mobil pikap karatan di wilayah Kota Solo.

Pemkot Madiun Perbolehkan Masyarakat Gelar Salat Idulfitri

Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan salat Idulfitri boleh diselenggarakan di masjid-masjid dan harus mematuhi protokol kesehatan.

Juara Liga Italia, Inter Milan Malah Diterpa Krisis Keuangan

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, mengakui ada masalah keuangan di klub. Dia juga mengatakan tak menutup kemungkinan jika Suning Grup selaku pemilik bisa melego klub.

Yussa Nugraha Kian Dekat ke Laskar Sambernyawa

Manajemen Persis dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan penyerang 20 tahun tersebut.