SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten kini tengah di ambang batas perceraian. Tinggal menghitung hari, persidangan perdana mereka pun akan di gelar padar 5 Desember mendatang.

Di tengah proses perceraian, Gisel dan Gading pun terlihat tak saling bersitegang. Bahkan, baru-baru ini, Gisel dan Gading terlihat kompak menghadiri acara pementasan balet putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, Minggu (2/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Potret manis kebersamaan mereka bertiga dibagikan oleh Gisel di akun Instagram pribadinya. Terdapat 2 foto yang hanya memperlihatkan kebersamaan Gempi dan kedua orangtuanya.

Dalam foto pertama, Gempi, Gisel dan Gading memperlihatkan senyum kebahagiaan. Pasangan yang menikah di Uluwatu, Bali itu pun nampak bangga dengan sang anak yang baru saja menunjukkan tarian balet terbaiknya di atas panggung.

Sementara itu foto kedua begitu memperlihatkan keintiman keluarga kecil ini. Si kecil Gempi pun nampak tersipu ketika Gisel dan Gading berusaha mencium pipinya.

Tak hanya Gisel, foto-foto serupa pun dibagikan Gading melalui akun Instagramnya. Hampir serupa dengan Gisel, pria 35 tahun ini membagikan 3 potret bahagia keluarganya yang kini akan segera berpisah.

Meskipun tak lama lagi nasib rumah tangga mereka akan ditentukan di meja hijau, namun Gisel dan Gading seakan menunjukkan pada Gempi bahwa mereka baik-baik saja.

Bahkan, untuk sang putri, Gisel dan Gading masih menyebut satu sama lain sebagai papa dan mama. Hal ini terlihat dalam tulisan keterangan foto di Instagram masing-masing. Gisel menyebut Gading sebagai Papa sementara itu, Gading pun memanggil Gisel dengan sebutan Mama.

Hihi video terakhirnya super gemes. Makasih mama @gisel_la dan makasih om-om kesayangan,” tulis Gading dalam unggahannya.

We’re all here for your smile baby (Kami semua di sini untuk senyumanmu sayang). Terima kasih papa @gadiiing, om @schizology, om @triaji_ om @iqbalwidjayanto, koneng @siti_syalalah juga. Terima kasih dukungannya buat Gempi hari ini,” tulis Gisel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya