Di Tengah Pandemi Covid-19, Real Madrid Latihan Bareng Lagi
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Para pemain dan pelatih Real Madrid kembali ke markas latihan mereka di Ciudad del Real Madrid di Valdebebas, Senin (11/5/2020). Padahal, wabah virus corona (Covid-19) yang mendera Spanyol belum berakhir saat Real Madrid menggelar latihan.

Dilaporkan Suara.com, Selasa (12/5/2020), latihan Real Madrid itu diklaim tetap memprioritaskan physical distancing atau pembatasan fisik. Latihan itu dipimpin langsung sang pelatih utama, Zinedine Zidane.

Memprihatinkan, UKM di Karanganyar Kerja Keras Bertahan Hidup di Tengah Wabah

"Dibagi dalam dua rotasi dan beberapa lapangan, para pemain Real Madrid melakukan latihan-latihan individual pertama mereka di pusat latihan klub, dengan dan tanpa bola," demikian pernyataan Real Madrid di laman resmi mereka.

Latihan itu digelar demi mempersiapkan diri sebelum kompetisi La Liga Spanyol kembali bergulir. Rencananya, La Liga Spanyol musim 2019-2020 akan kembali dilanjutkan pada Juni mendatang.

Relawan Bagi Ribuan Takjil Ke Kaum Marjinal Gonilan hingga Makamhaji Sukoharjo

Sebelumnya, para pemain Real Madrid telah menjalani tes Covid-19 pada akhir pekan lalu di pusat medis klub di Valdebebas, Madrid, Spanyol. Dari tes itu, tidak ditemukan pemain Real Madrid yang positif mengidap virus corona.

Sebelumnya, rival Real Madrid, Barcelona, juga telah menggelar latihan bersama. Latihan bersama juga dilakukan Barcelona demi mempersiapkan diri kembali ke kompetisi.

Karantina 9 Nakes Reaktif Covid-19 Selesai, BLK Karanganyar Bersih-Bersih

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho