Tutup Iklan
Di Tengah Pandemi Covid-19, Prisa Penyanyi Cilik Klaten Rilis Lagu Doa untuk Bangsa
Prisa Putrialina. (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN — Pandemi Covid-19 yang membuat kondisi kesehatan dan ekonomi di Indonesia semakin tak menentu membuat banyak orang tak berhenti berdoa. Seperti penyanyi cilik kelahiran Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Prisa Putrialina, yang mengutarakan doanya di tengah pandemi Covid-19 lewat lagu.

Prisa baru saja merilis lagu bertajuk Doa untuk Bangsa. Dengan tema kebangsaan yang dinyanyikan anak-anak, lagu tersebut memiliki kekuatan dan bisa diterima semua kalangan usia.

Penasihat Hukum Keluarga Korban Tabrak Lari Flyover Manahan Solo Tak Tahu Soal Temuan Pelat Nomor

Lewat lagu itu, Prisa ingin mengajak semua orang untuk tetap menebarkan semangat cinta dan kasih sayang serta menjaga perdamaian. Penyanyi cilik asal Klaten itu juga berharap lagu Doa untuk Bangsa mampu membawa pesan damai untuk Indonesia tersebut bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Prisa Putrialina. (Istimewa)

Karena pandemi Covid-19, lagu Doa untuk Bangsa itu dirilis secara online melalui Youtube, Spotify, dan media online lainnya. Selain itu, lagu tersebut juga diluncurkan melalui siaran radio, media cetak, dan televisi.

Rekomendasi Saham 7 Juli, Ada Saham Sektor Pertambangan dan Perdagangan

Bukan tanpa maksud, lagu tersebut diluncurkan demi menebar pesan damai untuk seluruh masyarakat Indonesia. Lagu tersebut juga merupakan ungkapan doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan seluruh masyarakat Indonesia kembali hidup normal.

Prisa adalah penyanyi cilik kelahiran Klaten, 18 Juni 2012. Kini, ia duduk di kelas II salah satu sekolah dasar (SD) di Yogyakarta.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho