SOLOPOS.COM - Ketua PWM Jateng Tafsir menyerahkan seragam Kokam kepada Wali Kota Solo Gibran serta ucapan selamat ulang tahun di apel kesiapan muktamar di Stadion Manahan, Sabtu (1/10/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Momen apel Kesiapsiagaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah ini digunakan Ketua PWM Jawa Tengah Tafsir untuk menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-35 kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (1/10/2022).

Selain menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada putra sulung Presiden Jokowi itu, Tafsir juga menyampaikan doa kepada Gibran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini Mas Wali kota ulang tahun. Maka mari kita dokaan beliau senantiasa sehat, umur panjang, sukses dalam memimpin Kota Solo. Diberikan barokah dalam kehidupan baik di dunia dan akhirat,” kata Tafsir dihadapan para peserta apel, Sabtu (1/10/2022).

Gibran menyampaikan terima kasih atas doa yang disampaikan Tafsir dan semua warga Muhammadiyah yang mengikuti apel.

“Matur nuwun sudah didoakan langsung pak Kyai Tafsir. Luar Biasa. Yang penting acaranya [muktamar] sukses lancar. Itu yang paling penting,” kata Gibran.

Tafsir menyampaika doa yang ia sampaikan merupakan doa panjang umur.

“Doa panjang umur itu doa umum.  Semoga apa namanya, Mas Wali dalam lindunganNya dalam kehidupan sehari-hari, Segala persoalan dimudahkan,  kalau sakit disembuhkan, hatinya dicerahkan intinya itu,” jelas Tafsir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya