SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Calon presiden (capres) nomor urut 01, Prabowo Subianto, tiba di Stadion Sriwedari Solo untuk kampany akbar disambut tarian Reog Ponorogo, Rabu (10/4/2019).

Sementara massa pendukungnya di dalam stadion juga menyambut Prabowo dengan nyanyian “naik-naik Prabowo, turun-turun Jokowi.” Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak di antara rombongan Prabowo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

kampanye prabowo

Massa pendukung Prabowo menonton orasi dari luar Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Prabowo datang naik mobil dengan jendela di atap yang terbuka dan ia berdiri sambil menyalami para pendukungnya. Begitu tiba di stadion, Prabowo langsung naik ke panggung dan melakukan orasi.

Sebagian pendukungnya yang tak bisa masuk ke stadion menyaksikan orasi Prabowo via layar besar yang dipasang di luar stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya