SOLOPOS.COM - Para kru Diary Misteri Sara atau DMS yang dipelopori oleh aktris berkemampuan indigo, Sara Wijayanto. (Instagram—diarymisterisara)

Solopos.com, SOLO — Kru Sara Wijayanto diganggu makhluk halus saat mengikuti penelusuran di bekas rumah bersalin yang terbengkalai di Kota Solo. Para pengiring aktris dengan kemampuan supranatural itu mengaku diganggu makhluk tak kasat mata di sana.

Saat mengunjungi gedung bekas rumah bersalin itu, Sara mengajak suaminya Demian Aditya, dan adiknya Wisnu Hardana. Tidak main-main, mereka bertiga melakukan ekspedisi horor pada malam hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aktivitas mereka bertiga terekam dalam sebuah vlog horor berjudul Special Solo – DMS (Penelusuran). Dalam vlog Sara, memperlihatkan gedung tersebut digunakan sebagai tempat untuk membuat sangkar burung. Namun, karena tidak dirawat, kesan seram masih melekat di sana.

Status Cagar Budaya Omah Kapal Kudus Tanpa Manfaat

Saat asyik bercerita tentang sosok hantu perempuan yang mampir ke tubuh Sara, dua krunya yang bernama Dika dan Deden mengaku merasakan perasaan tidak nyaman. Karena posisi mereka membelakangi pohon beringin yang ada di gedung itu.

Seketika Demian, Wisnu, dan Sara langsung menghentikan shooting sejenak. "Dari tadi aku diganggu terus Mam. Aku, Dika, sama Rian, kayak ditutup rambut gitu," ungkap salah satu kru.

Rambut Bagai Akar

Sara Wijayanto langsung menuju tempat yang menurut para kru yang ikut penelusuran di Solo membuat perasaan mereka tidak nyaman. "Mbak, aku mau konfirmasi ya. Sosok yang di sini tinggi enggak sih? Tapi rambutnya kayak gini ya," ungkap Wisnu sambil menunjuk akar pohon yang menjuntai ke bawah.

Karena sang adik terlihat penasaran dengan sosok tersebut, Sara langsung menyuruh Wisnu untuk menggambar. "Gambar aja Nu. Itu kayaknya yang nutupin Deden sama Dika," papar Sara kepada sang adik seperti yang terpantau Semarangpos.com, Kamis (18/6/2020).

Lelaki Tua di Kudus Meninggal Mendadak saat Kendarai Motor

"Kayak kita merasakan enggak enak. Kayak gelisah, besok ada apa gitu lo," cerita salah satu kru saat ditanyai Sara perihal perasaan tidak nyaman mereka. Menurut Sara, makhluk tinggi besar itu ingin nimbrung bersama Sara dan tim saat melakukan shooting di sana.

Setelah Wisnu selesai menggambar, terlihat sosok laki-laki dengan rambut panjang yang menyatu dengan akar. Sosok itu juga tidak memiliki leher dan tingginya hampir sama dengan pohon. Aktris yang merangkap menjadi youtuber itu mengaku jika makhluk itu memberikan rasa cemas.

"Kalau dibilang negatif ya enggak. Energinya sudah campur, tapi karena dia penunggu pohon jadi energinya bisa berubah sesuai dengan orang yang ditemui," jelas Sara yang diangguki sang adik.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

https://www.youtube.com/watch?v=4daAjYTwg78&t=1774s

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya