SOLOPOS.COM - Ilustrasi dana segar. (Solopos-dok)

Solopos.com, SOLO – Apakah Anda sedang butuh dana segar dalam waktu dekat? Kredit bisa jadi solusinya. Tapi, mendapatkan kredit dalam waktu singkat bukanlah hal yang mudah.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi saat hendak mengajukan pinjaman dana segar.

Promosi Meresapi Makna Sajian Lontong, Segala Keburukan akan Hilang

Tapi tenang, kini banyak lembaga pinjaman uang online. Anda bisa mengajukan pinjaman dana segar sesuai kebutuhan dengan mudah, bahkan tanpa jaminan apapun.

Pinjaman bulanan online bisa langsung cair jika Anda mengajukannya lewat Tokopedia. Ada sejumlah lembaga keuangan terpercaya yang bermitra dengan Tokopedia untuk melayani program kredit online.

Jadi, bagi yang membutuhkan dana segar untuk keperluan mendesak bisa mengajukan pinjaman dengan proses praktis melalui Tokopedia.

Kredit bisa diajukan tanpa harus datang ke kantor lembaga keuangan yang dituju.

Bagi yang tertarik mengajukan pinjaman atau asuransi secara online, Anda hanya perlu mengisi formulir yang tersedia di Tokopedia. Tunggu kabar selanjutnya dari mitra Tokopedia.

Jika memenuhi syarat, dana segar dapat digenggam dengan cepat. Sangat praktis bukan? Ingat, bayar kebutuhan bulanan di Tokopedia saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya