SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (21/12/2018), mengungkapkan rencana rilis video klip lagu berjudul Tangan Besi. Ia optimistis masyarakat akan menyukai lagu yang ia nyanyikan bersama Ahmad Dhani, Neno Warisman, Fauzi Baadila, Sang Alang, dan Derry Sulaiman itu.

“Insya Allah akan dirilis dalam beberapa hari ini setelah selesai diedit, nanti kalau sudah kita rilis agar masyarakat bisa menikmati , pasti kerenlah,” kata Fadli Zon.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Fadli Zon mengaku tidak mempermasalahkan banyaknya pihak yang mengkritik lagu yang diciptakan dirinya berdasarkan inspirasi dari persekusi yang dialami Neno Warisman di Kepulauan Riau. Menurut dia, video klip lagu Tangan Besi menggambarkan masyarakat yang hopeless karena tertindas penguasa yang zalim.

“Biasa itu, kritik dalam demokrasi itu biasa, kalau tidak ada kritik justru itu yang luar biasa. Yang mungkin merasa tersindir video klip itu mungkin agak kepanasan, mungkin keringatan, tapi inilah demokrasi kita,” ujarnya.

Fadli Zon juga tidak ambil pusing atas ledekan yang dilontarkan Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin setelah melihat dandanan ala pantomim dirinya. “Saya itu orang seni, dasarnya itu dari seni, nanti biar Ngabalin komentar kalau videonya sudah jadi. Kapan-kapan dia bisa kita jadikan figuran,” katanya didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya