SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

CALIFORNIA– Ketika rakyat Amerika Serikat (AS) beramai-ramai menggunakan hak pilihnya dalam pilpres, aksi penembakan kembali terjadi. Seorang pekerja pabrik pengolahan ayam di California, AS, tiba-tiba melepas tembakan dan menewaskan 2 rekan kerjanya, sebelum akhirnya menembak dirinya sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam insiden yang terjadi pada Selasa (6/11/2012) pagi waktu setempat ini, dilaporkan 2 orang pekerja lainnya luka-luka. Pelaku diketahui bernama Lawrence Jones,42, yang bekerja di pabrik yang terletak di kawasan Fresno, California tersebut.

Kepala Kepolisian Fresno Jerry Dyer menuturkan, insiden ini berawal ketika pelaku tiba di tempatnya bekerja pada lebih awal dari jam kerjanya, yakni pukul 05.00 waktu setempat. Beberapa saat kemudian, dia mengeluarkan pistol dan melepas tembakan di dalam pabrik.

Tembakan tersebut mengenai 2 orang pekerja yang ada di dalam pabrik. Keduanya tewas seketika. Salah seorang korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dan berusia 32 tahun, terkena tembakan fatal di bagian kepalanya. Sedangkan identitas korban tewas lainnya belum dirilis.

Demikian seperti dilansir Fox News, Rabu (7/11/2012).

Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan Jones tergeletak tak bernyawa di tengah jalan dengan luka tembak di kepala. Sebuah pistol berada di dekatnya. Petugas langsung melarikan Jones ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Tidak diketahui motif penembakan ini. Kepolisian setempat masih menyelidiki secara menyeluruh. Diketahui bahwa Jones telah bekerja di pabrik tersebut selama 14 bulan terakhir. Dia juga memiliki catatan kriminal sebelumnya.

“Masih banyak hal yang harus dilakukan dalam penyelidikan,” tandas Dyer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya