SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (kanan), di teras belakang Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (27/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Presien Jokowi mengundang SBY untuk menghadiri pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu.

Solopos.com, JAKARTA — Ada pembicaraan tertutup dan dirahasiakan ke publik saat pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka, Jumat (27/10/2017) lalu. Meski perbincangan dilakukan empat mata, salah satu yang menarik menjadi pembahasan rupanya Jokowi mengundang SBY ke acara pernikahan putrinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain tentang UU Ormas yang baru saja disahkan, ada beberapa materi pembicaraan lain. Secara khusus pada kesempatan itu, Presiden Jokowi menyampaikan undangan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu pada 8 November 2017 nanti.

“Presiden Jokowi mengundang Presiden SBY dan keluarga untuk hadir dalam pernikahannya Kahiyang. Pak Jokowi mengundang untuk menghadiri akad nikah putrinya,” ujar Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat (PD) Imelda Sari, Minggu (29/10/2017), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Menurut Imelda, Ketua Umum Partai Demokrat (PD) itu menyatakan akan hadir bersama istrinya Ani Yudhyono dalam acara yang digelar di Grha Sabha Buana, Solo, itu. “Pak SBY menyampaikan Insya Allah Beliau dan Ibu Ani akan hadir pada pernikahannya Putri Presiden Jokowi,” jelas Imelda.

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, akan menikah dengan Muhammad Bobby Afif Nasution pada 8 November mendatang di Grha Sabha Buana. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pihak keluarga yang dipimpin putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya