Tutup Iklan

Di Pertemuan 4 Mata, Jokowi Undang SBY ke Pernikahan Kahiyang Ayu

Di Pertemuan 4 Mata, Jokowi Undang SBY ke Pernikahan Kahiyang Ayu

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (kanan), di teras belakang Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (27/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Presien Jokowi mengundang SBY untuk menghadiri pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu.

Solopos.com, JAKARTA — Ada pembicaraan tertutup dan dirahasiakan ke publik saat pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka, Jumat (27/10/2017) lalu. Meski perbincangan dilakukan empat mata, salah satu yang menarik menjadi pembahasan rupanya Jokowi mengundang SBY ke acara pernikahan putrinya.

Selain tentang UU Ormas yang baru saja disahkan, ada beberapa materi pembicaraan lain. Secara khusus pada kesempatan itu, Presiden Jokowi menyampaikan undangan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu pada 8 November 2017 nanti.

“Presiden Jokowi mengundang Presiden SBY dan keluarga untuk hadir dalam pernikahannya Kahiyang. Pak Jokowi mengundang untuk menghadiri akad nikah putrinya,” ujar Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat (PD) Imelda Sari, Minggu (29/10/2017), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Menurut Imelda, Ketua Umum Partai Demokrat (PD) itu menyatakan akan hadir bersama istrinya Ani Yudhyono dalam acara yang digelar di Grha Sabha Buana, Solo, itu. “Pak SBY menyampaikan Insya Allah Beliau dan Ibu Ani akan hadir pada pernikahannya Putri Presiden Jokowi,” jelas Imelda.

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, akan menikah dengan Muhammad Bobby Afif Nasution pada 8 November mendatang di Grha Sabha Buana. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pihak keluarga yang dipimpin putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.

Persika Karanganyar 0-1 Persis Solo: Assanur Rijal Akhirnya Pecah Telur

Setelah nihil gol di empat laga uji coba awal klub, Rijal Torres akhirnya pecah telur saat Persis beruji coba melawan Persika Karanganyar

Ngeri! Tabrak Pikap Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton

Waduh! Stok Oksigen Menipis, RSUD Sragen Ketir-Ketir

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibuat ketir-ketir dengan kondisi stok oksigen untuk pasien Covid-19 yang menipis.

8 Vaksin & Obat Covid-19 Ini Paling Laris

Bagi kaum skeptis, datangnya pandemi virus corona berati kesempatan bagi para penyedia obat-obatan dan vaksin pencegah Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 di Jepang Terlampaui, Ini Kiatnya…

Jepang menuntaskan target vaksinasi Covid-19 melalui kerja keras memenuhi target, yakni mewujudkan sampai satu juta dosis vaksin setiap hari.