SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Petr Cech. (arsip JIBI/SOLOPOS)

LONDON—Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, belum memberikan keputusan terkait operasi penjaga gawang Petr Cech. Kiper asal Republik Ceska ini belum mendapat izin untuk menjalani operasi pada sikunya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dokter yang menangani Cech mengaku, kiper 30 tahun ini harus menjalani operasi untuk mengatasi permasalahan sikunya. Seandainya tak segera ditangani permasalahan ini dikhawatirkan bakal berdampak buruk di kemudian hari.

Keputusan dokter ini sudah mendapat respon positif dari timnas Ceska. Cech dibebaskan dari segala laga persahabatan yang dilakoni Ceska.

Meski demikian, lain halnya dengan pihak klub. The Blues, julukan Chelsea, masih mempertimbangkan absennya Cech.
“Masalah Petr adalah kewajiban kami untuk mengatasinya. Kami belum memutuskan apakah dia perlu melakukannya [operasi],” ujar Di Matteo di Soccerway, Sabtu (15/9/2012).

“Dengan permasalahan itu, dia masih bisa bermain dalam beberapa periode hingga sekarang dan tampaknya itu bukan masalah sekarang,” imbuhnya.

Di Matteo menambahkan, jika Cech tetap dalam kondisi saat ini tanpa mengalami rasa sakit, maka dia tetap akan dimainkan seperti biasanya. “Namun jika tidak {mengalami sakit], departemen kesehatan kami langsung akan membuat keputusan,” ujarnya.

Setelah tak turut memperkuat Ceska dalam laga persahabatan melawan Finlandia, Cech tampaknya akan kembali beraksi. Cech akan menjaga mistar The Blues dari kebobolan saat bertandang ke Loftus Road, markas QPR dalam bentrok lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya