SOLOPOS.COM - Angel Di Maria bersama Manager MU Luis van Gaal. Ist/manutd.com/twitter.com

Solopos.com, MANCHESTER — Gelandang Argentina, Angel di Maria, resmi berseragam Manchester United. Ia didatangkan MU dengan harga yang cukup tinggi yakni 59,7 juta pounds atau Rp 1,1 triliun dan akan menerima gaji 200rb pounds per pekan dalam durasi kontrak 5 tahun.

Dalam website resmi MU, Di Maria pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan MU. “Saya pastinya senang dapat bergabung dengan MU. Saya telah menikmati waktu saya di Spanyol dan ketika banyak klub yang berminat pada saya, MU adalah satu-satunya klub yang membuat saya meninggalkan Real Madrid,” ucapnya seperti dilansir Liputan6.com mengutip Dailymail (27/8/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pria berusia 26 tahun ini pun turut memuji kinerja manajer baru MU, Louis van Gaal. “Van Gaal adalah pelatih yang hebat dengan segudang kesuksesan dan saya sangat tertarik dengan visi dan misi semua orang untuk membawa klub ini kembali ke puncak, ke tempat seharusnya,” katanya.

Van Gaal sendiri sangat senang dapat merekrut Di Maria. Pasalnya ia kini membutuhkan seorang gelandang yang dapat memberi warna permainan dalam timnya.

“Di Maria adalah gelandang kelas dunia tapi yang terpenting dia adalah pemain yang mampu bekerja sama,” ujar pria asal Belanda itu.

“Ia sangat cepat dan kaki kirinya sangat menakutkan bagi bek lawan. Kemampuan menggiring bolanya serta kemampuan untuk melewati pemain sangat menarik untuk disaksikan, ia adalah rekrutan hebat bagi tim,” urai Van Gaal.

Bandrol Angel di Maria seharga 59,7 juta pounds atau Rp 1,1 triliun menjadikannya sebagai pemain termahal Liga Premier, menyalip rekor transfer Fernando Torres saat bergabung ke Chelsea seharga 50 juta pounds.

Pada akun twitter pribadinya, MU menyebut,”MU secara bangga mengumumkan Di Maria telah menyelesaikan transfernya dengan memecah rekor transfer 59,7 juta pounds. Di Maria bergabung dengan durasi kontrak 5 tahun.”

Dengan ini The Red Devils telah mendatangkan empat pemain di bursa transfer. Sebelumnya, MU sukses merekrut Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, dan kini Angel di Maria.

Dikabarkan, Di Maria akan mengenakan nomor punggung keramat di MU, nomor 7. Sebelumnya nomor ini dikenakan para legenda MU seperti, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya