SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno tidak menampakkan diri pada saat Prabowo Subianto berpidato, Rabu (17/4/2019). Misteri “hilangnya” Sandiaga Uno pun menjadi pertanyaan warganet.

Di media sosial Twitter, ramai hastag #MisteriHilangnyaSandiagUno menjadi trending topic. Menanggapi pertanyaan tersebut Tim Sandiaga mengatakan jika mantan Wagub DKI itu sedang sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pak Sandiaga itu dari sore dia enggak enak badan jadi sampai sekarang cegukan terus, itu sampai sekarang enggak putus-putus. Dia istirahat di dalam [kediaman Prabowo],” ujar Tim Sandiaga, Yuga Aden, saat dihubungi Detik.com, Rabu (17/4/2019).

Yuga mengatakan, Prabowo sempat khawatir dengan kondisi cawapresnya itu.

“Tadi Pak Prabowo juga nyamperin, “are you oke mister vice president?Disamperin sama Pak Prabowo, sampai sekarang masih sakit,” ujarnya.

Menurut Yuga, Sandiaga Uno sudah mengalami penurunan kondisi kesehatan ketika mengisi kegiatan di Media Center Jl Sriwijaya, Jaksel. Hingga kini, tubuh Sandiaga disebutkan masih sakit.

“Dari siang yang nyanyi itu, suhu badan agak panas. Cuma butuh istirahat sebentar udah oke,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya