SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Timnas sepakbola Indonesia dijadwalkan tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, pada hari Jumat 24 Desember 2010 pukul 12.30 waktu Malaysia.

PSSI meminta Football Association Malaysia (FAM) menjamin keselamatan dan keamanan Timnas sepakbola Indonesia selama berada di Malaysia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“PSSI telah meminta jaminan keamanan untuk Timnas Indonesia sejak tiba, dalam latihan, ketika pertandingan, hingga kembali lagi ke Indonesia,” kata Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, kepada wartawan di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (22/12).

Ekspedisi Mudik 2024

Nugraha mengatakan, PSSI menyambut positif  sikap FAM yang sangat kooperatif dan bersahabat.

“Kita meminta juga agar security terhadap timnas kita terjamin. Karena seperti yang kami janjikan, ketika Timnas Malaysia bermain di Jakarta, kemarin, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan yang dilakukan oleh masyarakat,” lanjutnya.

Dia mengatakan, selama di Malaysia, rombongan Timnas yang berjumlah 36 orang tersebut menginap di Hotel Palace of Garden Horses, Kuala Lumpur.

Hotel tersebut dinilai cukup layak untuk tinggal Timnas selama persiapan menghadapi pertandingan final piala AFF menghadapi Malaysia.

Berdasarkan kesepakatan PSSI dengan FAM, Nugraha menjelaskan, Timnas diberikan fasilitas dan kesempatan untuk berlatih dua kali.

Pertama Jumat (24/12) pukul 5.00 hingga 6.30 sore waktu Malaysia di Sport Kompleks Bukit Jalil. Kedua Sabtu 25 Desember 2010 pukul 8.00 sampai 9.00 malam waktu setempat di Stadion Bukit Jalil.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya