Caitlyn Jenner berias di Magelang. (Instagram-ryanogilvy)

Solopos.com, MAGELANG — Bintang televisi Amerika Serikat, Caitlyn Marie Jenner, Minggu (20/1/2019) lalu, memamerkan unggahan video di Instagram Stories yang menunjukkan kunjungannya ke Indonesia. Nyatanya bukannya Jakarta tujuan perempuan anyar yang dulunya dikenal sebagai Bruce Janner itu.

Saat video tersebut direkam, Caitlyn Jenner dan tunangannya, Sophia Hutchins, memang sedang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Namun, Selasa (22/1/2019) ini, diketahui bahwa Caitlyn Jenner dan Sophia ternyata memilih Magelang, Jawa Tengah sebagai destinasi mereka.

Hal ini diketahui laman aneka berita Liputa6.com dari unggahan video seorang penata rias asal Indonesia, Ryan Ogilvy. Dalam videonya, tampak ia dan rekannya sedang mendandani Caitlyn Jenner.

Melihat lokasi yang ditandai oleh sang penata rias, Caitlyn Jenner rupanya sedang berada di Mesa Stila, sebuah resort di Desa Losari Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Resort ini diketahui milik pengusaha Sandiaga Uno yang kini dikenal sebagai calon wakil presiden, pendamping Prabowo Subianto.

Meski demikian belum terkonfirmasi apakah Caitlyn dan Sophia menginap di Mesa Stila atau tidak. "With the one and only @caitlynjenner She’s such an humble and warmest person.Thx for having me see you in," tulis sang penata rias Ryan Ogilvy melalui akun @ryanogilvy, Selasa (22/1/2019).

Kesan yang sama juga diungkapkan penata rambut yang juga berada di tempat dan waktu yang sama, melalui akun @chikievers. "So happy to have the opportunity of working with the one and only @caitlynjenner who’s such a warm and kind, beautiful inside and out person," tulis penata rambut tersebut sambil mengunggah fotonya bersama Caitlyn, Selasa.

Sayangnya, belum diketahui apa agenda utama Caitlyn Jenner dan tunangannya selama berada di Indonesia. Video Caitlyn Jenner sewaku di Bandara Soekarno-Hatta hanya memperlihatkan dirinya dan Sophia terkesima dengan kehadiran salah satu gerai kopi internasional di tempat itu.

"Saya dan Sophia di bandara Jakarta di Indonesia," kata peraih medali emas Olimpiade 1976 yang juga ayah dari selebritis Kendall dan Kylie Jenner, sekaligus ayah tiri Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian itu.

Caitlyn Jenner sebelumnya sempat dikabarkan akan segera menikahi Sophie Hutchins. Perempuan transgender berusia 68 tahun yang kerap disebut transgender terkondang di jagat itu menjalin kasih dengan Sophia yang berusia lebih muda 47 tahun darinya. Sophia yang juga transgender itu kini berusia 21 tahun.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten