SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, KEBUMEN — Ketua Umum Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama Ida Fauziyah mengajak masyarakat menyambut gembira pemilu yang pemungutan suaranya akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

“Jadikan pesta demokrasi ini sebagai sesuatu yang menggembirakan,” kata dia saat deklarasi Warga NU Untuk Indonesia Maju di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (9/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, warga NU siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019. Namun, menurut dia, hingga saat ini masih banyak fitnah yang ditujukan kepada calon presiden petahana tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Oleh karena itu, ajak dia, warga NU berkewajiban melawan berbagai kabar bohong semacam itu, sekaligus memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. “Warga NU harus mampu menjawab berbagai fitnah itu sekaligus menunjukkan prestasi Pak Jokowi,” kata Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf tersebut.

Wakil Ketua PCNU Kabupaten Kebumen K.H.Syaiful Munir mengharapkan kader NU bisa berpartisipasi dan mengabdi di berbagai lini pemerintahan. “Mulai dari RT, RW, sampai presiden atau wakil presiden,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya