SOLOPOS.COM - Puan Maharani (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani menduduki peringkat pertama sebagai menteri yang mendapatkan respons negatif dari masyarakat. Di situs Kawalmenteri.org, Puan terlihat lebih banyak mendapatkan dislike.

Pantauan Solopos.com, Kamis (13/11/2014), Menteri Puan mendapatkan dislike sebesar 36 lebih banyak dari jumlah like yang hanya mencapai 30.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di situs Kawalmenteri.org masyarakat dapat memantau kinerja menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Masyarakat dapat memberikan komentar atas kinerja mereka dan memberikan like jika suka atau dislike jika dirasa kurang baik.

Salah satu komentar ditulis oleh Mahendra mengatakan, “Ibu Puan, begitu banyak bullying di media sosial dan elektronik oleh pendukung Koalisi Merah Putih (KMP) dan pengamat yang mendiskreditkan ibu sebagai Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, tapi saya sebagai salah satu relawan yang tidak ada bayaran selalu mendukung pemerintahan Jokowi dan JK, karena suara kami sudah saya hibahkan ke pemerintahan Jokowi JK, Jadi Tunjukkan kinerja dan hasil yang mampu menuntaskan program prioritas.”

Sejak diumumkan oleh Presiden Joko Widodo, nama Puan Maharani memang kerap dibully di media sosial. Beberapa netizen meragukan kinerja puteri Megawati Soekarno putri ini. Di hari pengumuman, Puan bahkan disebut-sebut merupakan menteri titipan dari sang ibunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya