SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Penghitungan suara manual di tempat capres nomor urut 01, Joko Widodo, di TPS 08, Gedung Lembaga Administrasi Negara, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, telah selesai, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 15.15 WIB. Di TPS tersebut, pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin unggul dibandingkan pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno.

Dari 155 suara yang dinyatakan sah seperti pada tayangan Kompas TV, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul dengan 109 suara. Sementara sisanya, 46 suara, diraih pasangan Prabowo-Subianto Sandiaga Uno.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Dengan hasil itu, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul 63 suara Prabowo-Subianto Sandiaga Uno dibanding suara yang diraih Prabowo-Subianto Sandiaga Uno. Jokowi-Ma’ruf Amin juga unggul di kandang Ma’ruf Amin meski hanya unggul tipis.

Sedangkan di kandang Prabowo Subianto, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin kalah telak dengan hanya meraih enam suara dibanding Prabowo-Sandiaga yang meraup 160 suara. Sementara itu, penghitungan suara di TPS tempat Sandiaga Uno belum diketahui hingga pukul 15.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya