SOLOPOS.COM - Kaki gadis ini tertanam potongan kaca (Emirates247)

Solopos.com, ARAR – Kesalahan fatal dilakukan oleh rumah sakit di kota Arar, Arab Sudi membuat gadis belia terpaksa kembali dilarikan ke rumah sakit. Kaki gadis ini harus dibedah karena tertanam potongan kaca yang tertinggal saat operasi pertamanya.

Dilansir Emirates247, Senin (6/1/2014), seorang dokter di rumah sakit kota Arar, Arab Saudi meninggalkan sepotong kaca di dalam kaki seorang gadis kecil. Diketahui sebelumnya gadis ini mengalami insiden yang mengharuskannya memperoleh jahitan luka karena tertancap pecahan kaca saat terjatuh di kebun rumah.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Para dokter di sebuah rumah sakit menjahit luka tepat di bawah lutut gadis 9 tahun dan mengirimnya pulang setelah memberikan obatnya.

“Seminggu kemudian, gadis itu mulai merasakan sakit yang parah di kakinya, Saya membawanya ke rumah sakit lain dan sinar-X menunjukkan sepotong kaca berada di dalam kakinya,” kata ayah gadis itu, yang dikutip harian Arab Arar, Sabtu (4/1/2014).

Sang Ayah mengatakan akan melaporkan dokter itu ke pemerintah dan otoritas kesehatan. Sementara menanggapi ancaman, pihak rumah sakit menyerahkan kesalahan kepada dokter.

“Dokter harus disalahkan untuk tragedi medis ini,” tulis pihak rumah sakit yang dikutip oleh surat kabar setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya