Di Jogja, Hantu Ingin Ikut Masuk Vlog Sara Wijayanto
Artis indigo Sara Wijayanto membantu mengeluarkan hantu yang merasuki salah satu kru bernama Rian. (Instagram—diarymisterisara)

Solopos.com, JOGJA — Siapa sangka, hantu pun bisa merasa iri dan ingin ikut tampil dalam vlog Sara Wijayanto? Sara memang punya channel kisah misteri di Youtube dan karenanya artis dengan kemampuan supranatural itu kerap melakukan penelusuran, termasuk ke Jogja untuk menyingkap hantu.

Kala Sara Wijayanto melakukan penelusuran di salah satu vila angker di Kaliurang, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta itulah terjadi insiden yang menggelikan. Salah satu kru Sara kerasukan hantu yang tatkala ditanya, gamblang mengaku merasa iri dan ingin ikut tampil dalam vlog.

Insiden tersebut terekam dalam vlog Sara Wijayanto berjudul DMS Special JOGJA pt.4 – (Penelusuran). Saat melakukan penelusuran di vila tersebut, Sara mengajak sang adik Wisnu Hardana dan suaminya Demian Aditya.

Warga Grobogan Meninggal di Pos Kamling Ditangani Pakai Protokol Covid-19

Saat mereka asyik melakukan penelusuran, salah seorang juru kamera bernama Rian dirasuki sosok di sana. Kerennya, Sara langsung tahu jika tatapan mata Rian langsung berbeda gara-gara kerasukan hantu.

Sosok tersebut tidak langsung merasuki Rian, karena kru Sara itu masih bisa diajak mengobrol.  Walaupun tatapannya berbeda, Rian masih tetap bisa diajak berkomunikasi seperti biasa. Tapi terkadang dia berubah seperti sosok yang Sara percaya berwujud laki-laki tua.

Bukan Hanya Seorang

“Enggak tahu, tapi kaki gue gemetar terus rasanya berat banget,” cerita Rian ke Sara. Dia mengaku merasakan hal tersebut berbarengan dengan salah satu kru bernama Aji yang juga mengalami kerasukan namun hanya di bagian tangan.

Kue Lekker Paimo Melegenda di Semarang Meski Hanya Jajanan Kaki Lima

Saat ditanya perihal perasaan, Rian hanya menjawab jika tidak ada hal aneh yang dia rasakan. “Dari tadi pas Aji ketarik udah berat. Gue rasanya cuma mau ngelihatin doang,” papar Rian.

Rian seperti diambang kesadaran dan tidak. Melihat kakinya yang bergetar hebat, Sara langsung merangkul kru tersebut. “Iya maaf ya, kita bukannya enggak mau cerita semuanya. Jadi kita hanya fokus dengan beberapa sosok saja,” ungkap Sara ke sosok di tubuh Rian.

Menurut Sara, hantu tersebut ingin ikut tampil di dalam vlog-nya selama penelusuran di Jogja itu. Saat Wisnu meminta izin untuk melukis sosok tersebut, Rian menggelengkan kepala. “Enggak tahu gue begituan, pokoknya rasanya nih kaki gue gemetar,” cerita Rian kembali sadar.

Warga Wonosobo Pencuri Sapi Pekalongan Ditangkap di Salatiga

Wisnu mengatakan jika sosok tersebut adalah laki-laki tua. “Tapi dia telanjang terus cuma pakai celana boxer putih gitu Mbak,” jelas Wisnu seperti yang terpantau Semarangpos.com, Sabtu (16/5/2020).

Bak Orang Kelaparan

Adik Sara itu langsung menggambar sosok yang merasuki tubuh Rian. Sara menambahi jika sosok tersebut memiliki tubuh yang kurus seperti orang kelaparan. Sambil menunggu hasil lukisan Wisnu Sara mencoba berkomunikasi dengan sosok lelaki itu.

“Ini untuk anak perempuannya. Pokoknya intinya gini, dia bilang maafkan bapak karena terlalu keras tapi itu justru karena bapak sayang dengan kamu. Maafkan bapak saat masih hidup sering keluar kata-kata kasar,” ungkap Sara menyuarakan isi hati sosok itu.

Ini Catatan Sejarah Kantor Denhubrem 073 Salatiga

Sayang sekali Sara tidak bisa menyampaikan pesan yang dititipkan laki-laki tua tersebut kepada putri tercintanya. Seandainya pun anak perempuan lelaki itu telah meninggal dunia, sosoknya tak turut menghantui vila angker di Kaliurang, Jogja tersebut.

Begitu selesai menyampaikan pesannya, Rian langsung lemas dan batuk seperti orang ingin muntah. Sara dengan sigap langsung memegang bagian punggungnya.

“Pegel ih gue,” ungkap Rian ketika sadar. Ketika sadar, Wisnu langsung menunjukkan hasil lukisannya ke kru tersebut. Ia pun langsung kaget dan merasa takut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho