SOLOPOS.COM - Lorenzo (kedua dari kanan/bertopi) tengah menyanyikan lagu We Are The Champions (Foto: Haryono W/JIBI/SOLOPOS)

Lorenzo (bertopi) tengah menyanyikan lagu We Are The Champions (Foto: Haryono W/JIBI/SOLOPOS)

Lorenzo (kedua dari kanan/bertopi) tengah menyanyikan lagu We Are The Champions (Foto: Haryono W/JIBI/SOLOPOS)

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

JAKARTA–Juara dunia Moto GP, Jorge Lorenzo, menjadi magnet bagi 300 konsumen Yamaha di Indonesia yang diundang dalam acara Meet and Greet with Jorge Lorenzo di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Selasa (30/10/2012).
Seakan ingin membalas terima kasih fans dan konsumen Yamaha, pembalap Spanyol itu pun menari Gangnam Style saat digelar Gala Dinner with Lorenzo.

Dalam kesempatan itu, juara dunia dua kali itu pun memamerkan suaranya dengan menyanyikan We Are the Champion. Tembang tersebut disambut gemuruh.  Mereka pun larut dalam pesta kemenangan yang baru saja diraih Lorenzo dalam Moto GP di
Philip Island, Australia, akhir pekan lalu.

“Terima kasih, apa kabar, selamat malam,” kata Lorenzo dalam bahasa Indonesia yang disambut tepuk tangan meriah undangan.

Sebelum acara di Krakatau Ballroom Hotel Mercure tersebut, Lorenzo berfoto bersama 300  konsumen Yamaha di Indonesia. Foto bareng itu dibagi menjadi enam sesi. Undangan dari Soloraya yang berjumlah tujuh orang, dibarengkan dengan undangan dari Semarang, Jogja, Madiun, Kediri dan Purwokerto.

Sementara ada 20 orang yang beruntung dan berhak makan malam satu meja dengan Lorenzo. Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor  Manufacturing (YIMM), Sutarya, mengatakan acara tersebut digelar sebagai ucapatan terima kasih YIMM terhadap konsumen setia Yamaha.

Dia berjanji acara seperti ini akan digelar rutin setiap tahun. “Kami selalu mengundang pembalap top dunia dan kami adakan acara ini untuk merayakan kemenangan Lorenzo, kemenangan Yamaha,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya