SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Gading Marten diketahui telah digugat cerai oleh istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel, November 2018 lalu. Meski telah digugat cerai dan telah menjalani sidang perceraian, Gading Marten nyatanya tak serta merta melupakan semua jasa Gisel dalam hidupnya.

Di Hari Ibu Nasional yang jatuh pada Sabtu (22/12/2018), Gading Marten nyatanya masih mengenang jasa Gisel sebagai ibu dari anaknya, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi. Melalui akun Instagramnya, @gadiiing, putra Roy Marten tersebut mengunggah foto Gisel bersama Gempi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya itu, Gading juga mengunggah video ucapan selamat Hari Ibu dari Gempi untuk Gisel yang bikin terenyuh. Pada kolom caption, Gading masih menyebut nama Gisel dan mengucapkan selamat Hari Ibu kepada sang istri yang sedang dalam proses percaraian dengannya itu.

“Selamat Hari Ibu Iama Isel [Gisel] kesayangannya gempi. @gisel_la,” tulis selebritas 36 tersebut.

Tak pelak unggahan Gading Marten di Hari Ibu itu mampu membuat netizen merasa terenyuh. “Sedih dengar kalian berpisah, ga tega liat gempinya,” tulis pengguna akun Instagram @eti_maniez.

“Terenyuh. Terharu,” imbuh pengguna akun Instagram @livi_khoirunisa16.

“Kok sedih ya aku tuh liatnyaa, ya ampun Gempi kamu sweet banget. Semoga keluarga kalian bahagia terus ya dengan pilihannya masing-masing,” ungkap pengguna akun Instagram @firdacamelia.

Sebelumnya, Gading Marten juga mengomentari foto yang diunggah Gisel untuk memperingati Hari Ibu. Pada komentar itu, Gading juga langsung mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Gisel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya