SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Di wilayah Kabupaten Gunungkidul, banyak terpasang spanduk calon presiden Joko Widodo namun tidak didampingi Jusuf Kalla.

Spanduk yang menunjukkan kedua pasangan masih jarang terlihat.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Gunungkidul, Budi Utama menampik bila pemasangan spanduk hanya menujukkan sosok Mantan Walikota Solo itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia pemasangan spanduk yang menampilkan Jokowi sendiri disebabkan spanduk-spanduk tersebut merupakan stok lama, yang dibuat sebelum penetapan dengan pasangan JK.

“Coba lihat di daerah lain, sudah banyak spanduk yang dipasang menampilkan kedua tokoh. Jadi, tidak perlu dipermasalahkan karena, bagi kami tidak menjadi masalah,” ungkapnya.

Ia mengakui, banyaknya spanduk Jokowi yang tampil sendiri menimbulkan beberapa pertanyaan dari beberapa kolega Budi.

Umumnya mereka bertanya, apakah sosok Jusuf Kalla tidak bisa dijual di Gunungkidul. Namun Budi buru-buru menampiknya, karena, pemasangan spanduk tersebut hanya masalah teknis saja.

Menurut dia, spanduk yang dibuat akhir-akhir ini sudah menunjukkan kedua pasangan.

“Daripada terbuang percuma, kami tetap memasangnya. Toh akhir-akhir ini spanduk yang dipasang juga menampilkan kedua pasangan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya