SOLOPOS.COM - Aliando dicium Julia Perez di depan Prilly (Liputan6.com)

Solopos.com, BOGOR – Setelah sempat heboh dengan aksi Julia Perez yang mencium artis remaja Aliando Syarief di dunia maya, kini mantan kekasih Gaston Castano tersebut kembali mengulanginya di tenda saat mengisi acara Inbox Award 2014. Menariknya, hal itu ia lakukan di depan Prilly Latuconsina!

Kejadian tersebut berawal saat Julia Perez tiba-tiba masuk ke tenda Aliando saat dirinya mengisi program di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/9/2014) kemarin. Kontan saja aksi artis yang juga akrab disapa Jupe itu menghebohkan seisi tenda. Tak hanya mencium pipi Aliando Jupe bahkan juga kening pemeran Digo di Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kamu kan tadi menang tuh, makanya ini saya kasih hadiah,” kata Jupe sebagaimana dilansir Liputan6.com, Sabtu (27/9/2014).

Menariknya, di tenda yang sama juga ada sahabat dekat Aliando yang seringkali dikabarkan menjalin cinta dengannya, Prilly Latuconsina. Dengan raut muka cemberut, Prilly pun mencoba menghibur dirinya sendiri saat melihat sahabat dekatnya itu dicium Jupe.

“Selamat ya, aku juga dapat kok ciuman dari Kak Jupe. Ingat, aku enggak cemburu ya,” ujar Prilly.

Melihat wajah Prilly yang terlihat cemberut, Aliando pun menengahi keduanya dengan mengatakan bahwa Jupe merupakan sosok yang telah ia anggap sebagai kakaknya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya