SOLOPOS.COM - Sri Mulyani (kanan) mengikuti Mannequin Challange. (Okezone)

Sri Mulyani mengikuti Mannequin Challenge.

Solopos.com, BANDUNG – Mannequin Challenge semakin populer merambah ke berbagai kalangan. Tak mau ketinggalan, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, pun mengikuti tantangan menjadi patung selama beberapa saat.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Dilansir Antara, Selasa (29/11/2016), Sri Mulyani sejenak menjadi “patung” seusai memberikan kuliah umum bertema Kenali Anggaran Negeri, di Graha Sanusi Hardjadinata, Universitas Padjadjaran, Bandung, Selasa (29/11/2016).

Bersama semua pembicara dan moderator, perempuan yang selalu bisa menjadi magnet bagi wartawan ini sejenak mematung di podium, pun demikian halnya seluruh peserta dan undangan kuliah umum itu. Tidak kurang wartawan-wartawan yang meliput aktivitas itu, turut dalam tantangan mematung sejenak itu.

Adapun yang menjadi dokumentator adalah seorang pegawai Kementerian Keuangan.

Tantangan Mannequin Challenge Sri Mulyani bukan tanpa pesan. Di tangan kanannya memegang papan bertuliskan #sadarAPBN, sementara tangan kirinya diangkat ke atas kepala menunjuk ke papan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya