SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

CIREBON–Seekor kerbau untuk kurban mengamuk saat hendak disembelih, Jumat (26/10/2012), di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, sehingga warga meminta bantuan anggota polisi untuk melumpuhkannya.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Warga terpaksa meminta bantuan polisi untuk melumpuhkan kerbau kurban yang mengamuk karena membahayakan keselamatan,” kata Suniar warga Pesalakan Watu Belah Kabupaten Cirebon, Jumat.

Kerbau tersebut sempat mengamuk di perumahan Pamijahan dan melukai seorang anak, kata dia, warga semakin cemas karena kerbau terus mengamuk.

Menurut dia, hewan kurban tersebut mengamuk saat hendak disembelih, kabur dan masuk perumahan padat penduduk, sehingga meresahkan.

Sementara itu Wartoyo warga lain menuturkan, setelah berhasil ditembak polisi, kerbau tersebut langsung disembelih oleh panitia yang turut mengejarnya.

Ia menambahkan, yayasan pemilik kerbau kurban yang mengamuk berjanji akan memberikan uang pengganti untuk perbaikan rumah dan biaya pengobatan seorang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya