Tutup Iklan
Wisatawan mengunjungi Candi Borobudur, di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (20/6/2018). (Bisnis-Nurul Hidayat)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo bukan hanya bersepeda di sekeliling Candi Borobudur saat mengunjungi Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jumat (30/8/2019). Rilis Sekretariat Presiden mengungkapkan bahwa Jokowi menyempatkan pula memimpin rapat terbatas.

Disebutkan dalam siaran pers Sekretariat Kepresidenan itu bahwa Presiden Joko Widodo bersepeda di kawasan Candi Boroburur. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kunjungan kerjanya bersama Ibu Negara Iriana ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Seusai bersepeda, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk memimpin rapat terbatas bersama para menteri Kabinet Kerja di Pelataran Borobudur Resort and Spa. Topik yang dibahas adalah mengenai percepatan pengembangan destinasi Borobudur.

Setelah itu, Jokowi melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung An-nur, Kabupaten Magelang. Seusai santap siang, Kepala Negara menuju Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah untuk membagikan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Selesai acara, presiden dan rombongan barulah menuju Bandar Udara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

">KLIK dan ">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten