SOLOPOS.COM - Bastian Steel dan Chelsea Islan (Instagram @bastiansteel)

Bastian Steel mengaku acuh dengan reaksi warganet.

Solopos.com, JAKARTA – Bastian Steel beberapa waktu lalu mendapat sorotan karena dibully oleh warganet karena menjalin hubungan dengan Chelsea Islan. Menanggapi hal tersebut, penyanyi yang akrab dengan sapaan Babas ini mengaku tidak menghiraukan komentar warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Babas, media sosial saat ini adalah wadah bebas bagi para penggunanya untuk berkomentar. Tidak ada alasan baginya untuk melarang mereka berkomentar dan mengutarakan apa yang ada di dalam pikirannya.

“Kalau yang [masalah] dibully, Babas orangnya santai banget. Mau bully babas kayak gimana, Babas santai. Karena media sosial itu bebas berpendapat,” jawabnya seperti dilansir Okezone, Selasa (4/7/2017).

Sebagai public figure, Babas akan menerima segala bentuk masukan dan kritikan yang diberikan oleh orang lain. Terlebih jika masukan tersebut dapat membangun kariernya.

Tak hanya berkomentar soal reaksi warganet, Bastian juga mengklarifikasi kabar hubungan asmara dengan Chelsea. “Babas tegaskan sekali lagi, aku cuma temen doang,” kata Bastian.

Menurut Bastian, foto itu hanya sekadar swafoto bersama teman perempuan yang berada satu lingkungan dengannya. Bastian menyebut Chelsea sebagai teman baik hati yang asyik untuk diajak berbincang. “Masa enggak boleh sih [unggah foto berdua]?”

Dia mengaku tak ambil pusing meski banyak komentar negatif ditujukan kepadanya. Dia menepis tuduhan bahwa foto itu adalah bagian dari sebuah proyek yang dilakukan dengannya dan Chelsea.

Ada juga orang-orang yang menganggap Bastian terlalu muda untuk Chelsea yang usianya terpaut lima tahun.

Soal itu, Bastian berkomentar, “Buat masalah umur, cinta tuh enggak mandang umur lagi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya