SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari putri bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Wanita 33 tahun tersebut diketahui telah resmi menyandang status sebagai istri dari Muhammad pada Jumat (29/3/019) sekitar pukul 15.05 WIB tadi.

Suasana ijab kabul Dhawiya dan Muhammad diketahui berlangsung secara khidmad dan sakral. Bahkan pengucapan ijab kabul dilakukan dengan menggunakan bahasa Arab. “Saya terima nikahnya Dhawiya Zaida binti Zaidun Zeidh dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Muhammad dalam bahasa Arab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada prosesi ijab kabul, sama sekali tak terlihat ada satupun tamu wanita yang hadir. Muhammad hanya dikelilingi oleh tamu, rekan, serta saudara laki-laki saat pembacaan ijab kabul.

Tak hanya itu, Dhawiya berada di ruangan khusus saat akad nikah. Bahkan hingga kini hanya belum banyak tampak tamu wanita dalam acara tersebut, selain perwakilan dari pihak wedding organizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya