SOLOPOS.COM - Ucapan selamat ultah dari Dewi Sandra untuk Inneke Koesherawati (Instagram @dewisandra)

Dewi Sandra membuat Inneke Koesherawati sedih, mengapa?

Solopos.com, SOLO – Memiliki sahabat merupakan salah satu hal yang membuat hidup terasa bahagia. Hal itulah yang kini tengah dirasakan oleh artis cantik Inneke Koesherawati. Wanita berusia kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 itu merasa sangat beruntung memiliki sahabat seperti Dewi Sandra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Betapa tidak, Dewi Sandra mengingat jelas hari ulang tahun ke-42 Inneke Koesherawati yang jatuh pada hari ini, Rabu (13/12/2017). Sebagai sahabat dekat, dia bintang film Ayat Ayat Cinta 2 ini tentu tak lupa memberikan ucapan selamat dan doa terbaik bagi Inneke.

Dewi Sandra (Instagram @dewisandra)

Dewi Sandra (Instagram @dewisandra)

Ekspedisi Mudik 2024

Menariknya, ucapan selamat yang diberikan Dewi Sandra melalui laman Instagram pribadinya, @dewisandra, membuat Inneke Koesherawati menangis. Dewi Sandra mengungkapkan kekagumannya dengan mengunggah foto cantik Inneke. Baginya, Inneke merupakan wanita istimewa yang pernah dikenalnya.

“Menurutku dia adalah wanita istimewa. Wanita yang cinta agama & keluarganya. Wanita yang bercahaya jika kau tatap wajahnya. Wanita tegar bahkan ditengah badainya. Wanita berhati lemah lembut, sungguh dia mulia. I love you mbakku. Bahagialah dunia dan akhirat,” tulis Dewi Sandra.

“Selamat ulang tahun mbakku tercinta @inekekoes. Kamu adalah sosok yang sangat menginspirasi dan tidak akan pernah ada duanya,” sambung dia.

Ucapan selamat ultah dari Dewi Sandra untuk Inneke Koesherawati (Instagram @dewisandra)

Ucapan selamat ultah dari Dewi Sandra untuk Inneke Koesherawati (Instagram @dewisandra)

Ucapan selamat yang diberikan Dewi Sandra ini membuat Inneke Koesherawati terenyuh. Dia pun balik memberikan pujian kepada sahabat yang disayanginya itu. “Ya Allah jadi sedih. Terima kasih sayangku yang baik hati, bukan hanya cantik wajahmu tapi juga kamu memiliki hati yang luar biasa. Setiap orang yang melihat dan dekat denganmu pasti akan jatuh cinta. Seperti aku yang selalu dan selalu mengagumi kebaikan dan kecantikan kamu lahir bathin. Terima kasih atas kasih sayang kamu selama ini ya sayangku @dewisandra,” tulisnya melalui akun @inekekoes.

Selain Dewi Sandra, bintang film Di Bawah Langitmu ini juga mendapatkan ucapan selamat dari sederet artis lain dan warganet. Mereka mendoakan agar Inneke selalu sehat dan bahagia. “Mbak Ine selamat ulang tahun. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, damai nan bahagia lahir batinnya, selamat dunia akherat. Amin @inekekoes,” tulis Artika Sari Devi melalui akun @artikasaridevi.

“Selamat ulang tahun mbak @inekekoes. Bahagia selalu dan sukses selalu. Dari dulu aku ngefans banget sama publik figur yang satu ini, tapi belakangan ini udah jarang tampil di TV lagi,” sambung @intan3186.

“Sejak kali pertama @inekekoes berhijab aku suka banget sama dia. Semoga umur yang tersisa memberikan keberkahan dengan ridho dan kasih sayang Allah. Selamat ulang tahun mbak,” imbuh @ichatrisha01.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya