Dewi Sandra Ajak Perempuan Perhatikan Kesehatan Kulit
Brand ambassador Wardah Cosmetics Dewi Sandra saat jumpa pers di Wardah Beauty House Minggu (30/10/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Dewi Sandra melakukan roadshow di Jogja untuk mengkampanyekan kesehatan kulit

Solopos.com, JOGJA-Wardah Cosmetics meluncurkan kampanye Bright Your Day bersama Dewi Sandra sebagai brand ambassador Wardah Cosmetics.

Kampanye ini bertujuan meningkatkan awareness masyarakat terhadap pentingnya kesehatan kulit. Kampanye ini dilaksanakan di Jogja, Minggu (30/10/2016).

Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan roadshow Dewi Sandra ke outlet Wardah di Mirota Godean, Wardah Beauty House Sudirman, Pusat Kosmetik Mutiara 1, dan berakhir di Mirota Kampus C Simanjuntak.

Dalam rangkaian kampanye ini ada Wardah Shopping Run dengan diskon up to 50% untuk pembelian produk-produk Wardah selama satu jam dan diskon 20% untuk semua produk selama satu hari penuh.

Kampanye Bright Your Day dilatarbelakangi kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memahami kesehatan kulit yang masih kurang. Padahal kulit merupakan bagian terluar tubuh yang sering terpapar sinar matahari serta polusi udara. Ditambah lagi, cuaca yang sering berubah akhir-akhir ini bisa berdampak buruk pada kesehatan kulit.

"Dengan kampanye Bright Your Day ini, Wardah Cosmetics bersama Dewi Sandra ingin mengajak masyarakat Indonesia khususnya Yogyakarta untuk lebih memperhatikan kesehatan kulit mereka, salah satunya dengan rangkaian perawatan Lightening Series dari Wardah," kata Business Development Wardah Cosmetics, Dina Nilam Wulandari di Wardah Beauty House Minggu (30/10/2016).

Nantinya, Dewi Sandra juga akan ikut turun langsung untuk melayani pelanggan di beberapa counter Wardah. "Selain itu, Wardah bersama Dewi Sandra ingin lebih dekat dengan masyarakat Jogja," imbuhnya.

Dewi Sandra dalam kesempatan jumpa pers di Wardah Beauty House mengatakan kondisi kulit sangat menunjang karirnya selama ini. "Yang penting adalah kebersihan kulit. Kebersihan kulit bisa menunjang karir," katanya di depan media dan sebagian fansnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom