SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kehidupan pedangdut Dewi Sanca tidak pernah lepas dari sensasi yang menghebohkan. Kali ini, dia menghebohkan publik dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih melalui laman Instagram pribadinya, @dewisancaratular.

Belakangan ini, Dewi Sanca sering mengunggah foto dan video mesranya dengan sang kekasih di media sosial. Kekasih Dewi Sanca tersebut adalah pesinetron bernama Zali Alsander. Lewat akun Instagram pribadinya, Dewi Sanca memamerkan fotonya bersama berondong tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mencoba membuka hati @zalialsander,” tulis Dewi Sanca sebagai keterangan foto.

Dewi Sanca pun seolah tidak sabar menikah dengan Zali Alsander. Sebab, dia terlihat sangat nyaman dengan pria tersebut. “Halalin dulu ya sayang, @zalialsander,” tegas Dewi Sanca.

Hubungan antara Dewi Sanca dan pesinetron muda tersebut mendapat beragam respons dari warganet. Sejumlah netizen mencibir tingkah Dewi Sanca yang dianggap sekadar mencari sensasi. Sebab, selama ini dia memang sering membuat sensasi yang menghebohkan.

“Mentang-mentang lagi banyak berita nenek-nenek nikah sama berondong, terus bikin skenario model begini. Wagu sih lihatnya,” komentar @emichuby.94.

“Saya tidak menyangka ini. Ya Allah, itu cowoknya orang kampung gue. Oh my God, hahaha,” sambung @elnadiahutripertiwi.

“Ingat usia. Sudah tua. Malu dicium sama dedek-dedek. Kirain nenek sama cicit, haha,” imbuh @elizaaputeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya