SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Dewi Perssik mengumumkan kabar gembira dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Di Instagramnya, Dewi menyebutkan keluarga tersebut akan diramaikan dengan anggota keluarga baru.

“Selamat buat Kak Ruben Onsu atas anak kedua. Wendah, selamat ya sayang, semoga kamu bisa jaga kandungannya. Semoga selalu sehat. Allah selalu melindungI kamu,” kata Dewi Perssik dalam video yang diunggah Senin (22/10/2018) itu, seperti dilansir Suara.com.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ucapan selamat serta doa pun langsung membanjiri linimasa Instagram, sesaat setelah akun gosip mengunggah ulang video Dewi Perssik itu. Menurut warganet, kabar bahagia itu adalah berkah setelah Ruben Onsu diuji melalui gangguan makhluk gaib.

“Ketika musibah yang menimpa keluarga kak uben tapi Allah memberi hadiah untuk kalian bertiga! semoga selalu sehat ya kak,” tulis @rikawayu.

“Selamat ya kak wenda sama ko ruben, semoga anaknya di jauhkan dari gangguan2 yg sekarang, amiiiin,” sahut @putrikamelia_16.

Baik Ruben Onsu maupun Sarwendah belum mengkonfirmasi kabar baik tersebut. Namun diketahui, istri presenter Pagi Pagi Happy tersebut memang mengikuti program kehamilan sejak beberapa bulan yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya