SOLOPOS.COM - Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssik9)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Dewi Perssik yang telah tunangan dengan seorang pilot bernama Rully. Diketahui pria tersebut telah melamar sang biduan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Momen bahagia itu dibagikan sendiri pemilik goyang gergaji itu di Instagramnya beberapa waktu lalu. Di unggahan tersebut terlihat ada perayaan sederhana yang dihadiri keluarga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulillah,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan tersebut seperti dikutip dari Instagram Dewi Perssik pada Rabu (8/2/2023).

Kabar bahagia Dewi Perssik tunangan itu juga dibagikan oleh sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah. “Selamaaat Mba DP,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan tersebut dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Rabu (8/2/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk Dewi Perssik.

“Aamiin semoga ini jodoh terakhir dunia akhirat kak dewi,” tulis @okt_rashe.

“doa yg terbaik buat mami DP,” tulis @felishaaninza07.

“Mbak DP semoga sama yg ini langgeng sampai maut memisahkan ya. Aminn,” tulis @payyy.n.

“Semoga ini yang terakhir ya mba DP,” tulis @_ashfar.

“Mas Depe smgoa langeng. Sampai hidup memisahkan Klian. Jgn ada percerayan kembali,” tulis @ycigbog.

Namun ada pula warganet yang mengenali tunangan Dewi Perssik sebagai mantan kekasih Tessa Kaunang. Bahkan warganet itu mengungkapkan track record pria tersebut. “Mas pilot rully calonnya mbak depe Ini,yg mantan pacar mbak tessa kaunang kah??” tulis @syfsrh_ di akun Instagram Dewi Perssik.

“Mantannya Tessa Kaunang kan ini?? Yang track record di google aduuuhhhh,” tulis @dewi.anggraeni88.

Gak yakin sama mas pilot ini secara masa lalunya yaaaaaa begitulah,” tulis @heyy_yulie07.

Diketahui kala itu Tessa Kaunang akhirnya mempublikasikan wajah pacar barunya melalui postingan Instagram.  Dalam foto tersebut, Tessa terlihat memberikan ucapan selamat kepada sang pacar dengan memberikan kue tart bertulis ‘Congratulation’.

Unggahan Tessa ini diunggah oleh beberapa akun gosip, satu di antaranya adalah akun Instagram @lambe_turah, Kamis (15/3/2018).  Rupanya, foto Tessa dan pria tersebut memancing komentar pro dan kontra dari warganet.  Bahkan sempat ramai di sebuah akun gosip, warganet itu membongkar masa lalu Rully yang merupakan duda beranak satu.

Sebelum menerima lamaran dan bertunangan dengan Rully, Dewi Pessik mengaku mengenal sosok pria berprofesi sebagai pilot itu sejak 6 tahun lalu.  Pria itu rupanya merupakan teman lama Dewi Perssik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya