SOLOPOS.COM - Dewi Persik (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Perssik diharuskan memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi terlapor.

Solopos.com, JAKARTA – Proses pemeriksaan Dewi Perssik di Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu malam 10 Januari 2018 telah selesai digelar. Usai meninggalkan ruang pemeriksaan, Maha Awan Buana selaku kuasa hukum memberikan penjelasan seputar pemanggilan kliennya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi gini untuk pemeriksaan, acara hari ini klarifikasi dari proses penyelidikan. Jadi proses penyelidikan nanti diklarifikasi. Kalau memang dia tidak bisa membuktikan di situ ya berhenti di sini,” kata Awan.

Seperti diberitakan, Dewi Perssik diharuskan memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi terlapor.

Depe, sapaan akrabnya, memberikan kesaksian untuk sang suami, Angga Wijaya yang dilaporkan atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan pencemaran nama baik pada 2017. Pelaporan terhadap Angga Wijaya sendiri dilakukan oleh Harry MS usai Dewi Perssik diberitakan menerebos jalur busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Sementara terkait proses pemeriksaan hari ini, Awan menyebut Depe dicecar pertanyaan seputar kejadian. “Ada mungkin dua puluh lebih pertanyaan. Kurang lebih kronologisnya bagimana seperti apa dan jam segitu di berapa mobil ada berapa orang,” tuturnya.

Sedangkan dari Dewi Perssik, ia turut memberikan komentar usai diperiksa sebagai saksi terlapor. Tak berbicara banyak, Depe mengaku hanya mengikuti prosedur hukum sebagai warga negara yang baik.

“Kalau kita mangkir kan gosipnya enggak enak kan. Ya karena saya mengklarifikasi, dipanggil, diundang atas pelaporan pihak dia, ya kami datang. Ya begitupun dia akan diundang menyelesaikan masalah ini, atas pelaporan kami kepada mereka,” ujar Dewi Perssik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya