SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Dewi Perssik bisa bernapas lega pasca menyudahi konflik dengan Rosa Meldianti. Disampaikan suami Depe Angga Wijaya, sang pedangdut bersyukur karena bisa menuntaskan amanah mendiang ayahnya.

“Yang pasti lega ya karena semuaya sudah selesai sesuai harapan, sesuai amanah,” ujar Angga di Mapolrestro Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone, Rabu (17/7/2019).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seiring berakhirnya konflik dengan Meldi, Angga Wijaya berharap masalah tersebut jadi yang terakhir bagi Dewi Perssik. “Mudah-mudahan tidak ada konflik lagi. Saya pribadi sih berdoa semoga eneng tidak ada masalah lagi,” kata dia.

Bagi Angga Wijaya, penting untuk menjauhkan sang istri dari masalah. Sebab menurut keterangan Angga, datangnya masalah bisa menganggu fokus Dewi Perssik dalam bekerja. “Kalau memang tidak ada masalah semuanya berjalan lancar, fokus kerja, moodnya enggak terganggu,” pungkas lelaki yang juga manajer Depe.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah menggelar pertemuan untuk menyudahi konflik. Dalam pertemuan tersebut, keduanya sudah menandatangani kesepakatan damai serta bersedia mencabut laporan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya