Dewi Perssik. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Dewi Perssik bisa bernapas lega pasca menyudahi konflik dengan Rosa Meldianti. Disampaikan suami Depe Angga Wijaya, sang pedangdut bersyukur karena bisa menuntaskan amanah mendiang ayahnya.

“Yang pasti lega ya karena semuaya sudah selesai sesuai harapan, sesuai amanah,” ujar Angga di Mapolrestro Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone, Rabu (17/7/2019).

Seiring berakhirnya konflik dengan Meldi, Angga Wijaya berharap masalah tersebut jadi yang terakhir bagi Dewi Perssik. “Mudah-mudahan tidak ada konflik lagi. Saya pribadi sih berdoa semoga eneng tidak ada masalah lagi,” kata dia.

Bagi Angga Wijaya, penting untuk menjauhkan sang istri dari masalah. Sebab menurut keterangan Angga, datangnya masalah bisa menganggu fokus Dewi Perssik dalam bekerja. “Kalau memang tidak ada masalah semuanya berjalan lancar, fokus kerja, moodnya enggak terganggu,” pungkas lelaki yang juga manajer Depe.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah menggelar pertemuan untuk menyudahi konflik. Dalam pertemuan tersebut, keduanya sudah menandatangani kesepakatan damai serta bersedia mencabut laporan masing-masing.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten